Selasa, 28 April 2015

CONTOH SURAT PERMOHONAN BEASISWA



SURAT PERMOHONAN BEASISWA PEMERINTAHAN DAERAH LAMONGAN

Kepada :
Bapak Bupati
Di Lamongan

Assalamu’alaikum Warahmaatullahi Wabarokatuh

Saya yang beridentitas di bawah ini :
Nama                           : LUTFI NIHAYATUL FAHRIYAH
Tempat Tanggal Lahir  : Lamongan, 24 Januari 1996
Alamat                         : Jl. Ahmad Yani, RT. 04/ RW. 02 Ds. Wanar Kec. Pucuk Kab. Lamongan
Status                           : Mahasiswa Universitas Negeri Malang
Jurusan / Prodi             : Manajemen / S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Fakultas                       : Ekonomi
Semester                      : 2 (dua)
No. Hp                         :-
Sebagai bahan pertimbangan bagi bapak, bersama ini saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :
1.      Formulir pendaftaran
2.      Surat permohonan
3.      Kartu gakin
4.      Surat keterangan tidak mampu dari desa
5.      Fotocopy kartu keluarga
6.      Fotocopy SKHUN
7.      Surat keterangan kelakuan baik dari asal sekolah
8.      Bukti penerimaan dari perguruan tinggi negeri
Demikian permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya bapak bisa dapat mengabulkannya. Atas perhatian bapak saya ucapkan terimah kasih
Wassalamu’alaikum Wr. Wb


                                                                                                Lamongan, 26 Desember 2014
                                                                                                            Hormat saya
                                                                                                           


                                                                                                        Lutfi Nihayatul Fahriyah

1 komentar: